Terhubung dengan kami

Berita

“Would I Ever…” Wawancara Dengan Sutradara / Penulis 'The Amityville Murders' - Daniel Farrands.

Diterbitkan

on

Baru-baru ini saya senang mewawancarai pembuat film Daniel Farrands untuk film barunya Pembunuhan Amityville. Selama bertahun-tahun Farrands telah terikat pada proyek-proyek seperti Halloween: Kutukan Michael Myers, beberapa film dokumenter horor termasuk Misteri Sejarah - Amityville: Misteri Haunting dan Sejarah - Amityville Horror atau Hoax. Farrands film terbaru, Pembunuhan Amityville rilis hari ini ke dunia digital dan bioskop. Juga, Farrands menulis dan mengarahkan film yang akan datang Menghantui Sharon Tate yang akan dirilis di bioskop dan VOD pada tanggal 5 April.

Farrands tidak hanya seorang sutradara yang sangat tanggap dalam mendongeng dan mendetail, ia juga seorang manusia "Wikipedia" tentang pengetahuan Amityville, sejarawan dari semua itu adalah Amityville. Yang terpenting Farrands adalah orang yang sangat peduli tentang Amityville dan orang-orang yang terlibat.

Ini adalah percakapan yang sangat informatif dan menyenangkan dan saya harap Anda semua menikmatinya seperti saya.

Daniel Farrands di Red Carpet Premiere dari 'The Amityville Murders' di festival film Screamfest - Oktober 2018. Foto - Ryan T. Cusick dari ihorror.com

Wawancara Daniel Farrands

Daniel Farrand: Hai Ryan.

Ryan T.Cusick: Hei Dan, bagaimana kabarmu?

df: Saya baik-baik saja, apa kabar?

PSTN: Saya sangat baik. Terima kasih banyak telah berbicara dengan saya hari ini.

df: Terima kasih.

PSTN: Saya yakin lima belas menit tidak akan cukup bagi saya, saya adalah penggemar berat Amityville.

df: Baiklah, mari kita mulai.

PSTN: Kami akan langsung membahasnya. Saya selalu bertanya-tanya, kapan dan bagaimana Anda bisa dikaitkan dengan seluruh fenomena Amityville? Saya tahu Anda membuat dua film dokumenter di 01 untuk History Channel dan baru-baru ini Amityville, saya yakin The Awakening benar? Dengan Bella Thorne.

df: Saya adalah produser itu, ya. Jadi ya, minat saya pada Amityville sudah ada sebelum film dokumenter itu. Itu lucu karena itu adalah permainan yang saya mainkan, Anda tahu permainan itu "akankah kamu pernah?"

PSTN: Ya [Tertawa]

df: “Apakah saya akan pernah” menghabiskan malam di rumah Amityville sendirian? - "Tidak." Dan itulah yang membuat saya berkata, "Jadi, apa yang terjadi dengan keluarga?" Sangat menakutkan ketika saya masih kecil, saya tumbuh dengan ini dan saya melihat satu, dua, dan tiga dan bahkan film video langsung yang mengerikan. Saya hanya ingin tahu apa yang terjadi dengan keluarga itu. Saya bahkan tidak tahu banyak tentang pembunuhan itu. Jadi saya baru saja mulai menelitinya dan melalui penelitian, dokumenter itu lahir dan melalui itu, saya mulai menjalin hubungan dekat dengan keluarga Lutz. Melalui itu kami akhirnya mengumpulkan beberapa kesepakatan untuk mencoba dan membuat film lain, The Awakening adalah hasilnya, bukan film yang saya bayangkan.

Kedua: [Tertawa]

Danielle Farrands dengan Moderator Lydia Hurst pada Tanya Jawab untuk 'The Amityville Murders' di festival film Screamfest - Oktober 2018.
Foto - Ryan T. Cusick dari ihorror.com

df: Itulah awal dari semuanya dan terus terang apa lagi yang menarik bagi saya adalah Pembunuhan Defeo dan bagaimana hal itu bisa terjadi. Film yang kami buat [The Amityville Murders] adalah yang ingin saya gambarkan dari tiga perspektif yang berbeda. Salah satunya adalah Ronald Defeo Jr, apakah dia menjadi korban pelecehan yang mengerikan dari ayahnya? Apakah dia seorang pecandu narkoba yang di luar kendali? Mungkin kombinasi ketiganya ada semacam kekuatan jahat gelap di dalam rumah yang mendorongnya melakukan hal-hal mengerikan ini. Anda hampir harus berpikir bahwa itu pasti ketiganya. Bagaimana Anda menjelaskan bahwa keluarga tidak pernah beranjak dari tempat tidur mereka? Tembakan pertama berbunyi - Saya akan melompat keluar jendela! Tak satu pun dari mereka bergerak, mereka hanya berbaring di sana. Mereka tidak terikat, tidak ada keheningan, tidak ada obat dalam sistem mereka, bagaimana mungkin hal seperti itu bisa terjadi? Bukan hanya keluarga tapi seluruh lingkungan? Itu adalah senapan berburu Marlin yang ditembakkan tujuh kali di tengah malam di komunitas kamar tidur kecil ini dengan rumah-rumah bersebelahan. Tidak ada yang mendengar saya t? Bagaimana itu mungkin? Itu membuatku mulai pergi - tunggu sebentar? [Tertawa] Pertanyaan bagi saya yang menarik dan juga dari sudut pandang keluarga, hubungan batin keluarga. Bagaimana mereka berbicara satu sama lain? Bagaimana mereka berhubungan satu sama lain? Jadi itu menarik bagi saya. Aku hanya bisa memberitahu bahwa dengan asuhan saya sendiri di Providence Rhode Island dalam memiliki seorang ibu yang menjerit pada anak-anak, ruang bawah tanah, dan semua kekacauan yang terjadi, saya hanya mengingatnya dengan sangat jelas dari masa kecil saya sendiri. Saya cukup banyak dibesarkan di California, tetapi saya ingat, di Pantai Timur orang-orang datang dan datang. Saya ingin menyampaikan sedikit tentang itu, sekali lagi Anda hanya dapat menceritakan kisah melalui perspektif Anda sebagai pembuat film karena kisah nyata adalah mungkin tidak akan pernah diketahui bagaimana itu benar-benar turun. Butch Defeo tahu. Tapi dia tidak akan pernah mengatakan yang sebenarnya.

PSTN: Tidak, terlalu banyak cerita. Bahkan jika dia mengatakan yang sebenarnya kita tidak akan pernah tahu.

df: Ya, Anda tidak akan pernah tahu. Jadi saya benar-benar hanya dapat melihatnya melalui lensa “apa yang saya ingat? Apa yang bisa saya bawa untuk ini? Itulah yang saya coba lakukan.

PSTN: Saya pikir Anda melakukan pekerjaan luar biasa dengan film ini, saya melihatnya di ScreamFest pada bulan Oktober.

df: Oh keren!

PSTN: Akulah yang merekam video iHororr untuk sesi Tanya Jawab yang kalian lakukan.

df: oh bagus, ya sangat keren saya ingat. Hebat, dan orang-orang telah menontonnya.

PSTN: Ya, cukup banyak yang mereka miliki.

df: Itu adalah malam yang luar biasa, saya senang Anda melihatnya di ScreamFest karena menurut saya itulah tampilan atau suara terbaik yang pernah ada. Itu adalah teater yang sangat bagus [Orang Tionghoa] tempat yang sangat bagus untuk mempertunjukkannya.

PSTN: Pasti begitu. Saya tidak akan melewatkannya untuk dunia, saya berada di Hawaii sehari sebelumnya dan saya telah memberi tahu istri saya bahwa saya akan pulang lebih awal jika harus, saya tidak melewatkan hal ini.

df: [Tertawa] Saya harap kami tidak mengecewakan Anda.

Dari Kiri ke Kanan - Steve Trzaska, Diane Franklin, Lucas Jarach, Daniel Farrands di
Tanya Jawab untuk 'The Amityville Murders' di festival film Screamfest - Oktober 2018
Foto - Ryan T. Cusick dari ihorror.com

PSTN: Tidak, tidak, itu hebat! Anda melakukan pekerjaan luar biasa dalam memberikan ketebalan cerita. Kita semua tahu akhirnya, kamu tahu akhirnya. Saya yakin ada tantangannya, apakah ada banyak? Atau apakah itu mengalir begitu saja?

df: Ya, itu semua harus mengalir dari sudut pandang saya sendiri. Ya, saya memiliki banyak penelitian. Ya, ada adegan dan dialog di film itu langsung dari uji coba dan transkrip. Anda tahu ayah berkata, "Saya memiliki setan di punggung saya" tentang Butch, dia mengatakan itu tentang dia. Saya ingin memastikan kami mendapatkan beberapa dari mereka yang familiar, bagi mereka yang tahu ceritanya, telah meneliti ceritanya, saya ingin memastikan kami mendapatkan beberapa bagian di sana. Dengan itu saya harus menceritakan sebuah cerita dengan anggaran terbatas, kru sangat terbatas, kerangka waktu sangat terbatas dan untuk dapat menceritakannya dengan cara yang masih menyatukan semuanya. Saya pikir itulah tantangannya. Mengambil semua potongan realitas ini, persepsi saya sendiri tentang kenyataan itu, serta hal-hal yang sulit - efek khusus dan perselisihan pemeran yang Anda inginkan, memastikan bahwa itu bekerja dengan jadwal semua orang itu hanya banyak potongan yang bergerak. Saya harus memberikan banyak penghargaan kepada produser saya kepada Lucas Jarach dan Eric Brenner, keduanya produser yang benar-benar memberikan banyak hal untuk saya. Saya memiliki daftar keinginan yang panjang tentang hal-hal yang ingin saya capai. Dengan anggaran yang sangat terbatas, mereka melakukan yang terbaik untuk memberi saya apa yang saya butuhkan, mereka sangat kolaboratif seperti itu dan itu tidak selalu terjadi. Seringkali dalam sebuah film Anda merasa bahwa Anda didikte tentang apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan, dan mereka tidak pernah benar-benar menghalangi saya. Dengan itu dikatakan bahwa kami memiliki anggaran dan kami tidak dapat membangun seluruh rumah, saya ingin sekali. Kami membangun sebagian rumah. Set itu sendiri luar biasa jika Anda masuk ke dalamnya sangat mengejutkan karena Anda merasa seperti berada di rumah, pada tahun 1974. Ada karpet merah menaiki tangga, teman baik saya Scottie yang akan saya temui ketika saya membuat film dokumenter masuk dan mendesain seluruh lantai foyer. Jadi jika Anda melihat lantai di film itu adalah replika ubin identik yang berada di lantai rumah yang sebenarnya. Kami mereplikasi potret keluarga.

PSTN: Ya, saya memang mengenalinya.

df: Saya ingin para pemerannya merasa seperti, "Ya Tuhan, ini dia." Seperti kita di sini. Sebuah anggukan untuk film kedua, saya sangat senang ketika Diane Franklin setuju untuk melakukan film tersebut, sebagai ibu.

PSTN: Ya, itu wow! [speechless] Sungguh panggilan yang bagus! Dan Burt Young, ya, Wow!

df: Terima kasih. Karena Diane ada di sana. Dia tidak ingin hanya diberi peran itu. Tapi begitu dia masuk dan mengikuti audisi, selesai! Dia sempurna.

PSTN: Sepertinya itu adalah salah satu peran terpenting yang pernah dia lakukan. Anda bisa tahu itu sangat berarti baginya.

df: Ya, dia sangat peduli dengan film itu. Dia sangat berterima kasih atas pengalaman ini. Dia keluar dari dunia akting untuk sementara waktu, dia punya keluarga, seperti banyak orang, Anda keluar dari itu. Saya pikir itu menyegarkan kembali dia secara kreatif untuk kembali dan mulai memainkan peran lain. Sekarang dia adalah wanita dewasa dia bisa memainkan peran itu, dia bukan gadis yang naif lagi. Saya pikir dia menikmati itu, sangat menyenangkan memiliki dia di lokasi syuting. Mungkin itu seperti ketika mereka membawa kembali pemeran Star Wars asli untuk episode 7 dan itu adalah warisan dari semuanya. Saya pikir memiliki dia dan Burt terasa seperti kita memiliki itu untuk Amityville. Kami memiliki sedikit pemain lama di sekitar kami dan itu membuat kami lebih bersemangat, itu membuat kami semua ingin bermain lebih baik.

PSTN: Pastinya, dan ketika saya mengetahui bahwa mereka terikat pada film itu membuat kami ingin melihat film ini lebih lagi! Saya tahu Anda terikat dan itu hal yang baik. Ini adalah sesuatu yang secara pribadi saya pegang teguh di hati saya, saya adalah penggemar berat Amityville. Saya biasa masuk ke papan pesan bertahun-tahun yang lalu, saya ingat pernah melihat nama-nama di papan seperti Ric Osuna, Scottie Gee.

df: Oh wow

PSTN: Saya ingat semua nama itu. [Tertawa]

df: Scottie dia orang yang membuat lantai di film!

PSTN: Wow, Anda tahu saya punya perasaan yang mungkin sama.

df: Ini dia.

Dari Kiri ke Kanan - Steve Trzaska, Diane Franklin, Lucas Jarach, Daniel Farrands, Lydia Hurst di Tanya Jawab untuk 'The Amityville Murders' di festival film Screamfest - Oktober 2018.
Foto - Ryan T. Cusick dari ihorror.com

PSTN: Ketika film dokumenter Anda keluar, itu merupakan terobosan bagi saya. Saya tidak pernah terpapar apapun kecuali buku 'High Hopes', Anda tahu, hal-hal kecil seperti itu.

df: Benar, itu bagus. Sebuah buku fantastis yang menurut saya sangat akurat. Sekali lagi banyak hal, dinamika keluarga, saya ingat melihat kembali 'Harapan Tinggi' dan bertanya-tanya bagaimana kabarnya? Saya tahu Harvey Aronson yang telah ikut menulis buku dengan jaksa penuntut Sullivan telah berbicara tentang bagaimana dia [Butch Senior] meninju wajah ibu [Louise] ketika dia sedang mencuci pakaian, dan dia terbang menuruni tangga dan dia pergi ke kanan kembali makan malam.

PSTN: Ya, sama seperti itu bukan apa-apa.

df: Itu hanya kegilaan dari semuanya. Bayangkan saja hidup seperti ini…

PSTN: … Rumah tangga yang kacau.

df: Badai kacau yang aneh dari ketakutan terus-menerus, atau kekerasan, atau ancaman kekerasan. Bagi saya, itu hanyalah tragedi manusia dan sesuatu yang bisa dihubungkan dengan siapa pun. Ini bisa menjadi keluarga siapa pun. Kami semua memiliki konflik dalam keluarga kami, ini baru saja dibawa ke titik akhir…

Kedua: Ekstrim.

df: Saya pikir cerita Lutz jelas memberinya semacam perspektif sensasional dan saya sebenarnya tidak mempercayai mereka. Saya tidak berpikir mereka mengada-ada karena tipuan, mereka mengalami sesuatu…

PSTN: ..Sesuatu, ya.

df: Mengenal mereka seperti yang saya lakukan selama bertahun-tahun, memiliki pengalaman itu mengubah mereka sepenuhnya, sebagai keluarga dan individu. Mereka tidak pernah menjadi orang yang sama dan sangat terpengaruh oleh pengalaman yang mereka miliki di sana [112 Ocean Avenue]. Saya tidak dapat menjelaskan mengapa hal itu tidak terjadi pada keluarga lain [cekikikan], meskipun ketika saya pergi dan membuat film dokumenter, saya dapat memberi tahu Anda bahwa ada tetangga yang keluar dan berkata, “orang tidak akan mengatakan ini di depan kamera , tapi hal-hal masih terjadi di sana… ”

PSTN: Wow!

df: … ”Ada beberapa hal aneh tentang rumah itu.”

PSTN: Sangat, sangat menarik.

df: Seorang pria sebenarnya sangat baik. Dia ada di film dokumenter sebentar. Dia seperti salah satu pria di wawancara jalanan. Dia keluar, dia melihat kami di lingkungan sekitar. Dia berkata, "oh, Anda pasti membuat film tentang rumah." Dia benar-benar ramah, dia hanya menyapu halamannya atau sesuatu dan dia datang. Sebelum pergi ke kamera, dia memberi tahu kami bahwa dia telah pergi ke beberapa pesta, dia sebenarnya mengenal Butch. Dia mengatakan kepada kami bahwa suatu kali dia [Butch] mencoba menabrak anjing pacarnya. Dia memberi tahu kami bahwa mereka telah pergi ke pesta di sana [112 Ocean Avenue] setelah semua publisitas yang dia sampaikan, "Saya sedang ganti baju di salah satu kamar dan saya melihat sosok gelap ini lewat dan tidak ada orang di atas."

PSTN: Wow, itu gila, itu GILA!

df: Dia tidak akan mengatakannya di depan kamera. Dia seperti, "tetangga saya akan membenci saya."

Kedua: [Tertawa}

PSTN: Ya, tentu saja!

df: Dia memberi tahu kami bahwa "semua orang berbisik tentang hal itu". Mungkin mereka bersenang-senang dengannya karena sangat terkenal, entahlah. Anda pasti agak heran.

PSTN: Apakah kamu pernah ke rumah sebelumnya?

df: Nggak. Saya tidak pernah di dalamnya. Saya merekam beberapa cuplikan dokumenter, peran B di depannya. Saya sebenarnya diberitahu oleh George sendiri bahwa jika saya masuk ke rumah itu, dia tidak akan pernah berbicara dengan saya lagi.

PSTN: Ini dia.

df: Dan dia tidak bercanda. Dia seserius itu. Dia seperti "Anda tidak akan menjadi orang yang sama yang keluar dari sana dan saya tidak ingin ada hubungannya dengan Anda. Jika saya mengetahui bahwa Anda pernah berada di rumah, kita sudah selesai. "

PSTN: Cukup adil.

df: Dia sangat serius tentang hal ini. Dan kami selalu membuat lelucon - Jika dia [Geroge Lutz] membuat tipuan dia seharusnya melakukannya lebih baik secara finansial.

Kedua: [Cekikikan]

df: Dia menjalani kehidupan yang cukup sederhana. Dia tidak benar-benar mengabaikan bagaimana orang berpikir. Banyak orang menjadi kaya darinya tetapi tidak dengan Lutz. Anda melihat mereka di film dokumenter saya, mereka duduk berdampingan di sana bertahun-tahun setelah perceraian. Dia benar-benar sakit saat itu. Anda tahu, mereka tidak mendapatkan apa-apa dari menceritakan ini lagi. Kami tidak membayar mereka banyak uang untuk melakukannya, itu seperti sedikit biaya penampilan tetapi tidak ada keuntungan bagi mereka. Benar-benar tidak ada motivasi bagi mereka untuk melanjutkan "kebohongan besar" ini seandainya itu. Dan yang menarik dalam film dokumenter itu, orang-orang yang tampil sebagai orang-orang yang memiliki sudut adalah orang-orang yang mengatakan hoax. Mereka adalah orang-orang yang menjadi anggur asam atas semuanya. “Oh, saya ingin membuat buku.” "Suamiku seharusnya menjadi penyelidik di rumah itu."

PSTN: Apakah itu istri Kaplan?

df: Kaplan, ya. Ada banyak kemarahan dari orang-orang itu. Saya baru saja merasa bahwa mereka adalah orang-orang dengan agenda, bukan sebaliknya.

PSTN: Di akhir film Anda [The Amityville Murders], Anda membawa keluarga Lutz masuk dan itu membuat saya merinding. Anda memiliki petunjuk tentang skor asli di sana, yang sangat bagus ketika mereka masuk ke dalam pintu. Menurut Anda, apakah Anda akan benar-benar membuat ulang untuk pertemuan keluarga Lutz?

df: Anda tahu, saya tidak tahu itu tuff karena ini adalah masalah hak. Kisah mereka tentang 28 hari di rumah itu adalah milik MGM jadi mereka benar-benar memilikinya. Mengenai apa yang terjadi pada mereka nanti, ada beberapa pembicaraan tentang keinginan untuk melakukan sesuatu di kemudian hari. Mungkin acara TV, sesuatu yang mengikuti seperti apa mengakibatkan setelah dua puluh delapan hari. Anda tidak pernah tahu, kesepakatan terjadi mungkin MGM akan bersemangat melakukan sesuatu dengannya dan menghubungkan titik-titiknya, itu akan luar biasa, saya ingin sekali. Saat ini, tidak, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi di masa mendatang. Terima kasih telah memperhatikan anggukan itu, oh dan omong-omong, tahukah Anda siapa yang memerankan George Lutz? -Nya Scottie.

PSTN: Betulkah? Bukankah dia memerankan Butch dalam film dokumenter?

df: Dalam film dokumenter saya, dia memerankan Butch dan yang ini, dia memerankan Lee - George Lutz. Dalam kehidupan nyata George Lutz telah memberinya korek api, dia adalah perokok berat - dan dia benar-benar memegang korek api itu ketika kami merekam adegan itu.

PSTN: Wow! Sangat keren! [Tertawa]

df: Sekali lagi, saya pikir kami melakukan hal-hal dengan rasa hormat sebanyak yang kami bisa. Saya ingat ada energi di lokasi syuting pada hari itu ketika keluarga Lutz berada di ambang pintu dengan wanita real estat datang dan itulah yang dia katakan kepada mereka, "beginilah cara separuh lainnya dari Amityville hidup, izinkan saya menunjukkan kepada Anda . ” Itulah tepatnya yang dikatakan makelar kepada mereka ketika mereka memasuki rumah itu. Jadi sekali lagi saya mencoba menarik dari sejarah dan kisah nyata sebanyak yang saya bisa, dengan lalat kecil mendarat di jendela, itu juga merupakan anggukan kecil. Saya ingin membuat film yang terasa seperti memberi penghormatan kepada masa lalu tetapi juga menceritakannya dari perspektif yang berbeda.

PSTN: Anda melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan saya sangat menikmatinya dan terima kasih banyak!

df: Terima kasih, saya sangat menghargainya.

PSTN: Dan saya tidak sabar untuk melihat apa lagi yang Anda miliki untuk kami.

df: Terima kasih, kami punya Menghantui Sharon Tate akan datang pada bulan April jadi mudah-mudahan kita bisa membicarakannya juga.

PSTN: Aku sangat ingin. Terima kasih sekali lagi dan semoga harimu menyenangkan!

Lihat Tanya Jawab 'The Amityville Murders' Dari Festival Film ScreamFest & Trailer Di Bawah Ini!


Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Klik untuk berkomentar

Anda harus masuk untuk mengirim komentar Login

Tinggalkan Balasan

Tajuk rencana

Yay atau Nay: Apa yang Baik dan Buruk dalam Horor Minggu Ini

Diterbitkan

on

Film horor

Selamat datang di Yay atau Nay, postingan mini mingguan tentang apa yang menurut saya merupakan berita baik dan buruk dalam komunitas horor yang ditulis dalam potongan kecil. 

Anak panah:

Mike Flanagan berbicara tentang mengarahkan bab selanjutnya di Pengusir setan trilogi. Itu mungkin berarti dia melihat yang terakhir dan menyadari masih ada dua yang tersisa dan jika dia melakukan sesuatu dengan baik, itu akan menjadi sebuah cerita. 

Anak panah:

Ke pengumuman dari film berbasis IP baru Mickey Vs Winnie. Sangat menyenangkan membaca cuplikan lucu dari orang-orang yang bahkan belum pernah menonton filmnya.

Bahkan:

Baru Faces of Death reboot mendapat Peringkat R. Ini tidak adil — Gen-Z harus mendapatkan versi tanpa rating seperti generasi sebelumnya sehingga mereka dapat mempertanyakan kematian mereka sama seperti kita semua. 

Anak panah:

Russell Crowe sedang melakukan film kepemilikan lainnya. Dia dengan cepat menjadi Nic Cage yang lain dengan mengatakan ya pada setiap naskah, mengembalikan keajaiban ke film-B, dan lebih banyak uang ke dalam VOD. 

Bahkan:

Puting Gagak kembali di bioskop untuk yang 30th peringatan tahunan. Merilis ulang film-film klasik di bioskop untuk merayakan suatu pencapaian adalah hal yang baik-baik saja, tetapi melakukan hal tersebut ketika aktor utama dalam film tersebut terbunuh di lokasi syuting karena kelalaian adalah perampasan uang tunai yang paling buruk. 

Gagak
Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Lanjut membaca

daftar

Film Horor/Aksi Gratis yang Paling Banyak Dicari di Tubi Minggu Ini

Diterbitkan

on

Layanan streaming gratis Tubi adalah tempat yang bagus untuk menelusuri ketika Anda tidak yakin apa yang harus ditonton. Mereka tidak disponsori atau berafiliasi dengan horor. Namun, kami sangat menghargai perpustakaan mereka karena sangat kuat dan memiliki banyak film horor yang sangat langka sehingga Anda tidak dapat menemukannya di mana pun di alam liar kecuali, jika Anda beruntung, di dalam kotak karton lembab di obralan halaman. Selain Tubi, di mana lagi Anda akan menemukannya Nightwish (1990) seram (1986), atau Kekuatan (1984)?

Kami melihat yang paling banyak mencari judul horor platform minggu ini, semoga dapat menghemat waktu Anda dalam upaya menemukan sesuatu yang gratis untuk ditonton di Tubi.

Menariknya, di bagian atas daftar adalah salah satu sekuel paling terpolarisasi yang pernah dibuat, Ghostbusters yang dibintangi wanita melakukan reboot dari tahun 2016. Mungkin penonton sudah melihat sekuel terbarunya. Kekaisaran Beku dan penasaran dengan anomali franchise ini. Mereka akan senang mengetahui bahwa itu tidak seburuk yang dipikirkan beberapa orang dan memang lucu.

Jadi lihatlah daftar di bawah ini dan beri tahu kami jika Anda tertarik pada salah satunya akhir pekan ini.

1. Ghostbuster (2016)

Ghostbusters (2016)

Invasi dunia lain di Kota New York menyatukan sepasang penggemar paranormal penuh proton, seorang insinyur nuklir, dan pekerja kereta bawah tanah untuk berperang. Invasi dunia lain di Kota New York menyatukan sepasang penggemar paranormal penuh proton, seorang insinyur nuklir, dan kereta bawah tanah pekerja untuk berperang.

2. Mengamuk

Ketika sekelompok hewan menjadi ganas setelah eksperimen genetika gagal, seorang ahli primata harus menemukan penawar untuk mencegah bencana global.

3. Sihir Iblis Membuatku Melakukannya

Penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren mengungkap konspirasi okultisme saat mereka membantu terdakwa berargumen bahwa setan memaksanya melakukan pembunuhan.

4. Mengerikan 2

Setelah dibangkitkan oleh entitas jahat, Art the Clown kembali ke Miles County, tempat korban berikutnya, seorang gadis remaja dan saudara laki-lakinya, menunggu.

5. Jangan Bernapas

Sekelompok remaja masuk ke rumah seorang pria buta, berpikir bahwa mereka akan lolos dari kejahatan yang sempurna, namun mendapatkan lebih dari yang mereka harapkan saat masuk ke dalam.

6. Sulap 2

Dalam salah satu penyelidikan paranormal mereka yang paling menakutkan, Lorraine dan Ed Warren membantu seorang ibu tunggal beranak empat di sebuah rumah yang diganggu oleh roh jahat.

7. Permainan Anak (1988)

Seorang pembunuh berantai yang sekarat menggunakan voodoo untuk memindahkan jiwanya ke dalam boneka Chucky yang berakhir di tangan seorang anak laki-laki yang mungkin menjadi korban berikutnya dari boneka tersebut.

8. Jeeper Merambat 2

Ketika bus mereka mogok di jalan yang sepi, tim atlet sekolah menengah menemukan lawan yang tidak dapat mereka kalahkan dan mungkin tidak dapat bertahan.

9. Jeeper Merambat

Setelah menemukan sesuatu yang mengerikan di ruang bawah tanah sebuah gereja tua, sepasang saudara kandung mendapati diri mereka menjadi mangsa pilihan dari kekuatan yang tidak bisa dihancurkan.

Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Lanjut membaca

Berita

Morticia & Wednesday Addams Bergabung dengan Seri Monster High Skullector

Diterbitkan

on

Percaya atau tidak, SMA Monster Mattel merek boneka memiliki banyak pengikut, baik kolektor muda maupun tidak terlalu muda. 

Dalam nada yang sama, basis penggemar untuk The Addams Family juga sangat besar. Sekarang, keduanya adalah berkolaborasi untuk membuat rangkaian boneka koleksi yang merayakan kedua dunia dan apa yang mereka ciptakan adalah kombinasi boneka fashion dan fantasi gothic. Lupa Barbie, wanita-wanita ini tahu siapa mereka.

Boneka-boneka itu didasarkan pada Morticia dan Rabu Addams dari film animasi Addams Family 2019. 

Seperti halnya barang koleksi khusus lainnya, mainan ini tidak murah dan dibanderol dengan harga $90, tetapi ini merupakan investasi karena banyak dari mainan ini menjadi lebih berharga seiring berjalannya waktu. 

“Itulah lingkungan sekitar. Temui duo ibu-anak Keluarga Addams yang glamor dan mengerikan dengan sentuhan Monster High. Terinspirasi oleh film animasi dan dibalut renda jaring laba-laba serta cetakan tengkorak, dua paket boneka Morticia dan Wednesday Addams Skullector menjadi hadiah yang sangat mengerikan, benar-benar patologis.”

Jika Anda ingin melakukan pra-pembelian set ini, periksa Situs web Monster High.

Boneka Rabu Addams Skullector
Boneka Rabu Addams Skullector
Alas kaki untuk boneka Wednesday Addams Skullector
Morticia Addams Boneka Tengkorak
Morticia Addams sepatu boneka
Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Dengarkan 'Eye On Horror Podcast'

Lanjut membaca